E G G G E E K

Jika Anda pernah melihat sebuah brand atau produk melakukan campaign digital atau kampanye kampanye di dunia online. Mungkin Anda juga pernah melihat ada perusahaan yang memiliki website dan sosial media. Hal-hal tersebut dapat disebut dengan Digital Marketing.

Pengertian Digital marketing adalah suatu usaha untuk melakukan pemasaran sebuah brand atau produk melalui dunia digital atau internet. Tujuannya ialah untuk menjangkau konsumen maupun calon konsumen secara cepat dan tepat waktu.

Digital marketing ialah suatu cara untuk mempromosikan produk / brand tertentu melalui media internet. Bisa melalui iklan di internet, facebook, instagram, ataupun media sosial lainnya.

Di era serba digital sekarang ini, tidak bisa kita pungkiri pentingnya media digital. Fakta menarik bahwa pentingnya era digital itu sangat penting dapat dilihat dari pengguna digital marketing di Indonesia khususnya berapa pada urautan ke empat dunia pengguna terbanyak khususnya Sosial Media.

Tidak menutup kemungkinan kedepannya seiring perkembangan zaman dan perkembangan teknologi semua akan berubah ke era digital marketing. Apa bila kita tidak mempersiapkan dari sekarang ilmu tentang digital marketing, takutnya kita akan tertinggal dengan yang lain. Apalagi ada isu bahwa pemain asing akan masuk ke indonesia sebagai target pasar meraka.

Digital marketing dapat memberikan manfaat bagi bisnis, diantaranya mudahnya melakukan promosi, tidak harus punya modal banyak cukup modal hp, ilmu, dan jaringan internet. Berbeda halnya tidak menggunakan digital marketing anda harus membuka toko terlebih dahulu coba bayangkan untuk membuka toko harus membutuhkan modal berapa pasti sangat banyak.

Related Post

Leave a Comment