Latest Blog
Menelusuri Lebih Dalam Kondisi Startup dan Bisnis Digital di Aceh
Berapa banyak startup yang benar-benar tumbuh dan bertahan di Aceh? Pertanyaan ini menjadi penting ketika perkembangan bisnis digital di daerah semakin ramai, tetapi...
Egg Geek Buka Pendaftaran GRAK Batch 1, Program Pengembangan Talenta Muda Aceh Berbasis Proyek Nyata
Banda Aceh, 20 Juni 2026 — Egg Geek secara resmi membuka pendaftaran GRAK (Generasi Aceh Kreatif) Batch 1, sebuah program pengembangan talenta selama 12 minggu y...
Gandeng Mentor dari Google hingga Harvard, Aceh Hackathon 2026 Rampungkan Mentoring 1 Bulan Jelang Puncak Acara
BANDA ACEH, 29 Mei 2026 – Setelah melalui rangkaian program pembinaan yang intensif, kompetisi dan inkubasi inovasi teknologi Aceh Hackathon kini bersiap memasuki puncak acara...
HIROE 2025 Sukses Digelar, Pemuda Aceh Tampilkan Solusi Inovatif untuk Tantangan Global
BANDA ACEH, 28 Januari 2026 ...
Pentingnya Branding
Kalau kita biacara tentang brand, apa sih nama brand yang ada dibenak kalian?Saya akan tanya apa nama br...
Apa itu StartUp?
Saya muak dan bosan dengan kata-kata startup. Sepertinya semua orang memiliki startup akhir-akhir ini, temanku bahkan mulai menganggap warkop yang baru launching sebagai sebuah startup....
Apa itu digital marketing?
Jika Anda pernah melihat sebuah brand atau produk melakukan campaign digital atau kampanye kampanye di dunia online. M...
Design Thinking
Apa itu design thinking? dan mengapa penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ataupun dalam dunia kerja....